Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Air di Cikao Park Purwakarta - Harga Tiket Masuk, Lokasi serta Jam Buka

Cikao Park

Cikao Park di Purwakarta, Harga Tiket, Jam Buka, dan Jalur - Cikao Park berada di Kampung Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Propinsi Jawa Barat, Objek wisata pembelajaran serta wisata ini sesuai untuk isikan berlibur dengan keluarga, Wilayah rekreasi punyai prinsip kearifan lokal dengan sejumlah sarana, Berikut di bawah ini sarana di Cikao Park di Purwakarta. Cikao Park punyai water park yang diperlengkapi dengan kolam ombak, mandi busa, dan sejumlah kolam yang lain. Turis bisa membawa putra-putri buat bermain air di kolam ini ataupun berenang. Keadaan kolam dibikin mirip pantai yang diperlengkapi dengan pasir seperti tengah ada dalam pantai.

Kecuali bermain air, turis juga dapat menerkamati satwa-satwa di Taman Satwa Cikao Park, Lokasi ini bisa memberi pembelajaran pada anak-anak buat memperkenalkan beberapa satwa. Anak-anak bisa berhubungan dengan hewan-hewan ataupun memberikan makan, Turis bisa jalan-jalan di Taman Lampion yang mempunyai bermacam wujud, Sinar lampion yang menyalak di saat petang dapat menambahkan eloknya panorama di wilayah ini, kondisinya temaram dan romantis. Lokasi ini pun sesuai sama sebagai spot poto. Rumah fantasi disajikan untuk lokasi photo dengan beragama background untuk menambahkan kemegahan poto.

Harga tiket Cikao Park terbedakan buat akhir pekan, weekday, dan Lebaran. Besaran harga tiket dihitung perorang.
  • Harga tiket pintu masuk pokok serta taman bunga sejumlah Rp 20.000.
  • Harga tiket water park senilai Rp 30.000.
  • Sementara, harga tiket untuk Taman Satwa dan Dino Park sejumlah Rp 20.000.
  • Harga tiket Rumah Fantasi Rp 30.000.
  • cikaopark Cikao Park, Purwakarta
  • Besaran harga tiket pada akhir minggu punya sedikit ketidaksamaan dibanding dengan weekday.
  • Harga tiket pintu msuk dan Taman Bunga sejumlah Rp 20.000.
  • Harga tiket water park sejumlah Rp 50.000.
  • Harga tiket Taman Satwa serta Dino Park sejumlah Rp 30.000.
  • Sedang, harga tiket Rumah Fantasi sejumlah Rp 30.000.
  • Anak umur dua tahun dikenai harga tiket full waktu akhir pekan ataupun hari liburan nasional.
  • Harga tiket Lebaran berlaku di tanggal 2-12 Mei 2022.
  • Harga tiket pintu masuk khusus serta Taman Bunga senilai Rp 30.000.
  • Harga tiket water park senilai Rp 60.000.
  • Harga tiket Taman Satwa dan Dino Park sejumlah Rp 30.000.
  • Jam bukan Senin-Minggu/Hari liburan waktu 08.00-17.00 WIB.
Jarak menempuh Cikao Park dari Kabupaten Purwakarta kira-kira 7 km sama waktu menempuh kira-kira 19 menit lewat Lajur Cikampek-Padalarang. Cikao Park Purwakarta dapat disebutkan selaku tempat rekreasi yang punyai layanan dan sarana yang komplet. Bagus buat keluarga maupun gathering kantor, semuanya orang dari beragam golongan umur bisa menikmatinya.

Kecuali layanannya yang komplet, harga tiket masuknya pun relatif murah dan meriah untuk seluruhnya golongan. Tidak itu saja, Anda pun cukupp bayar sesuai kepentingan fasilitas apa yang mau dimainkan. Ditambahkan lagi, tempatnya lumayan strategis untuk dilalui dari pelbagai tempat. Cikao Park Purwakarta akan ringan diketemukan.

Cikao Park Purwakarta berada di Jalan Raya Sukatani, Cisalada, Kec. Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari pusat perkotaan Purwakarta dan bersisihan dengan tempat tamasya lain yaitu Bendungan Jatiluhur.

Untuk arah yang bisa dilalui dari pusat perkotaan Purwakarta, Anda cuman butuh waktu sepanjang 16 menit untuk sampai ke Cikao Park Purwakarta. Tetapi, jikalau Anda dari Bandung, Anda bisa lewat tol dan keluar di Jatiluhur. Setelah itu mengambil arah ke wilayah industri Cikao.

Dari Bandung habiskan waktu waktu 1,5 jam sementara dari Jakarta habiskan waktu waktu 2,5 jam. 

Harga Tiket Cikao Park Purwakarta

rissachaaBerdasarkan situs sah Cikao Park Purwakarta, harga tiket masuk yang mereka punyai yaitu cuman Rp 10.000,- untuk weekdays dan Rp 20.000,- untuk akhir minggu serta hari liburan. Tentang hal harga lebih detilnya yaitu seperti berikut:

Cikao Waterpark Purwakarta dengan harga Rp 40.000,- untuk weekdays dan Rp 50-70 ribu untuk akhir minggu serta musim berlibur.
Taman Satwa dengan harga Rp 25.000,- buat weekdays serta Rp 30-40 ribu untuk akhir pekan dan musim berlibur.
rissachaaCikao Park Purwakarta Rumah Fantasi dengan harga Rp 30.000,- buat weekdays dan Rp 40.000 untuk akhir pekan serta musim berlibur.

Layanan serta Sarana Cikao Park Purwakarta

Untuk suatu taman bermain, gak komplet rasanya jikalau gak miliki fasilitas favorite beberapa pengunjung. Seperti Cikao Waterpark-nya, Rumah Fantasi, Taman Satwa sampai Lampion Garden, Buat Anda yang mau ketahui review selengkapnya, silakan baca keterangan berikut ini: 

Cikao Waterpark Purwakarta

Sarana air yang disukai banyak golongan terutamanya anak-anak ini miliki kolam renang elok yang sekitarnya dihias oleh bebatuan warna warni. Melalui kolam ini, Anda dapat terasa ada dalam sungai yang alami.  Beberapa wisatawan dapat pula nikmati fasilitas yang lain seperti kolam ombak yang dirancang seperti pantai pasir putih. Sengit sekali, khan? 

Rumah Fantasi

wiryaniindahanggraeniWahana yang satu berikut cukup membuat heboh pengunjung dikarenakan keunikannya. Rumah Fantasi Cikao Park Purwakarta ada dengan prinsip dinding bangunan yang mempunyai pelbagai gambar 3D. Fasilitas ini bakal memberikanmu hasil photo yang instagramable buat di-share ke pelbagai media sosial.

Taman Satwa

Ajang ini pas buat Anda yang bawa anak kecil. Taman Satwa dapat disebutkan menjadi liburan pembelajaran supaya sang kecil bisa berhubungan lebih dekat sama hewan dengan cara langsung.

Lampion Garden

Ornamen lampion canrik yang ada di Lampion Garden ini benar-benar pas buat dicicip di waktu malam hari. Anda bisa jalan rileks bersama pasangan dan menyimpan moment yang ada, Dahsyat sekali bukan bila menggunakan berlibur di Cikao Park Purwakarta ini! Perlu diingat singgah serta rasakan berliburmu ya!

Post a Comment for "Liburan Air di Cikao Park Purwakarta - Harga Tiket Masuk, Lokasi serta Jam Buka"