Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Glamping The Lodge Maribaya di Lembang - Harga Tiket Masuk, Lokasi serta Jam Buka

Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya, siapa sich yang tidak tahu nama tempat ini? Buat pelancong yang berlibur ke Bandung terlebih ke ruangan Lembang, tempat ini seakan menjadi satu diantara tujuan yang mesti didatangi. Apa saja sich yang membikin tempat ini menarik beberapa pengunjung? apa plus dan minusnya? Baca informasi komplet berkaitan tempat ini di tempat ini ya.

Tentang The Lodge Maribaya Lembang
  
The Lodge Maribaya adalah objek liburan di Lembang yang tawarkan bermacam hal pada pengunjung. Di tempat ini kita dapat mengerjakan beberapa akitivitas seperti camping, lintasanking mengitari ruangan rimba pinus yang bagus, acara gathering serta kubu building, atau bahkan juga semata-mata refreshing nikmati kulineran, Ada pula bermacam sarana yang pasti instagrammable sekali. Di kelilingi oleh pegunungan dengan rimba pinus yang juga unik, udara dan situasi di sini memanglah fresh sekali.

Ingin melaksanakan privat gathering, atau juga acara pernikahan di sini? dapat sekali. Dengan backdrop pegunungan hijau yang cantik, tentulah bakalan membuat acara anda lebih terkesan.
Apabila disaksikan dari beberapa ulasan di internet, tempat ini lebih pas dikatakan rekreasi poto sebab memang menganakemaskan pengunjung yang mau bergaya dengan pojok dan latar belakang yang bagus.

Sarana Dan Layanan

Di The lodge Maribaya ada beberapa sarana yang dapat kita pakai. Untuk sarana pada umumnya udah ada komplet dan lumayan banyak, Sebuah hal yang penting di ingat, fasilitas di the lodge semakin banyak diperuntukkan untuk object berpose, jadi tak segalanya buat dicicipi seperti fasilitas main biasa.

Sejumlah fasilitas/obyek menarik di The Lodge Maribaya di antaranya:

1. Hot Air Baloon / Balon Udara

Balon udara ini adalah satu diantaranya fasilitas teranyar di The Lodge Maribaya. Di tempat ini kita dapat seakan naik balon udara, memandang sekitar ruang dari ketinggian, dan berpose, Balon udara ini tidak terbang ke mana pun sebenarnya, namun kalau difoto dari spot spesifik jadi seakan-akan tengah terbang naiki balon udaha. Memang kelihatannya lebih dialamatkan buat fasilitas bergaya saja, Walau begitu, kesannya selalu berasa tentu saja ya? Unik pun sebab masih lumayan jarang-jarang ada fasilitas semacam ini di Bandung.

2. Zip Bike

Fasilitas bergaya ini berbentuk sepeda dalam trek tali yang terkait, dengan latar belakang rimba pinus. Sesuai sekali untuk bergaya serta diangkat ke sosial media, Sarana ini udah diperlengkapi dengan penyelamatan maksimum, hingga aman buat dicicip oleh tiap-tiap orang.

3. Gantole

lewat the lodge maribaya instagram Ingin bergaya sekalian terbang dengan gantole? tetapi takut ketinggian? tidak masalah. Di The Lodge Bandung ada fasilitas photo gantole, Di sini kita dapat beraksi seakan-akan lagi melayang-layang dengan gantole. Hasil poto yang pasti menawan sekali. Gantole-nya sendiri gak terbang, cuman sekedar sarana buat bergaya saja, Btw, di Dago Dream Park ada juga sarana seperti seperti berikut. Akan tetapi berwujud parasut, bukan gantole.

4. Ayunan Sky Swing

Ayunan dalam udara dengan latar rimba pinus ini rasanya sudah banyak telah beredar luas fotonya. Seakan jadi satu kewajiban buat pengunjung The Lodge Lembang untuk bergaya di sini, Sesungguhnya ayunan ini tidak betul-betul ada pada ketinggian, tetapi ada dalam pinggir tebing maka waktu dipotret pada pojok tertentu berkesan tinggi sekali.

5. Bamboo Sky

Sarana ini berbentuk menara pandang yang dibuat dari bambu. Dengan background bukit-bukit hijau berada di belakangnya, berpose di tempat ini tentu bakalan antik dan cantik sekali.

6. Sky Tree

Sky tree idenya seperti sama bamboo sky. Akan tetapi berlainan tempat dan fasilitas yang dipakai, Di Sky Tree, kita dapat berpose di basis yang dipasang pada pohon besar. Gak boleh panik, basis ini kuat serta aman, tidak hanya itu diperlengkapi dengan tali pengaman tambahan, Kecuali fasilitas-wahana tersbeut, juga ada sejumlah layanan yang lain dapat dicicipi pengunjung antara lain: 

7. Camping

Di The Lodge Maribaya ada ruang camping dengan layanan komplet. Camping di sini lebih ke jenis glamorous camping. Anda akan tetap mendapat pelbagai sarana komplet waktu camping, Maknanya, pengin bermalam camping di tempat ini tinggal membawa tubuh saja, tak butuh repot. Sesuai sekali buat liburan sama keluarga sekalian nikmati kondisi bermalam yang tidak sama, Pasti harga sesuai dengan sarana yang dijajakan ya…

8. Kulineran
Ada dua lokasi yang menyiapkan santapan kulineran di The Lodge Maribaya, dapur hawu kafe. Tempat pertama ialah restaurant Dapur Hawu. Di sini kita dapat nikmati beberapa hidangan makanan berat yang cukup bermacam. Sesuai untuk isikan perut yang keroncongan, the pines kafe. lewat Tempat yang lain yaitu The Pines Kafe. Kafe ini sesuai untuk kongkow sekalian nikmati makanan kecil. Siap beberapa kopi, teh, dan juice fresh di sini, Kecuali dua tempat makan di atas, ada sejumlah stand yang menjajakan makanan kecil, Harga minuman dan makanan di sini kira-kira di antara Rp 10.000 - Rp 50.000.

Layanan Yang lain

Buat layanan umum lainnya;  tempat parkir cukuplah luas, toilet, dan mushala juga ada, Parkir di ruang dalam diprioritaskan untuk tamu yang bermalam/camping di the Lodge. Dan untuk pengunjung biasa, parkir ada di dalam, sisi depan. Ada kendaraan khusus yang mengusung pengunjung sampai ke pintu masuk, Disamping jadi tempat liburan, di The Lodge Maribaya Lembang anda juga dapat mengerjakan beberapa pekerjaan yang lain memanglah difasilitaskan, Anda dapat kerjakan gathering barisan atau perusahaan, percakapan keluarga, arisan, outbond dan seterusnya.

Wedding Di The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya dapat juga menjadi tempat pernikahan/wedding venue yang romantis. Sama dengan tempatnya, prinsip pernikahan outdoor akan sesuai di tempat ini, Namun penting menjadi perhatian kemampuan lokasi yang siap. Acara pernikahan di The Lodge kayaknya semakin lebih pas buat acara pesta pernikahan privat dengan tamu terbatas, Bila anda ingin tahu perihal acara pernikahan di the lodge lembang, silakan langsung kontak saja contact yang ada pada bagian bawah artikel.

Lokasi The Lodge Maribaya

Lokasi The Lodge Maribaya persisnya ada dalam Jalan Maribaya No.149/252, Kp Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Jalan ke arah the lodge satu arah dengan tempat liburan lain seperti The Ranch, kebun bunga begonia, maribaya resort, dan taman rimba raya juanda, Lokasi the lodge ada sangat akhirnya dari serangkaian objek rekreasi di sejauh jalan Lembang - Maribaya - Cibodas. Gak boleh cemas sesat jalan, lantaran trayek anjurannya cukup komplet kok.

Jam Buka
  • Tiap hari buka dimulai dari jam 09.00 - 17.00
  • Jalan Ke The Lodge Lembang  
  • Ada sekian banyak alternative jalan yang dapat anda pakai buat ketujuan lokasi. Bergantung dari status anda saat ini, trayek paling cepat yang bisa dilakukan dapat berlainan.
  • Jalur jalan khusus Bandung - jalan Setiabudhi - Lembang - Maribaya - Lokasi
  • Arah ini yang ringan di turuti serta memakai jalan inti. Anda tinggal targetkan kendaraan mengarah Lembang lewat jalan Setiabudhi/ledeng, lalu ke arah Lembang. Dari Lembang lanjut menuju Maribaya.
  • Anda bakalan melintasi Farm house, Floating pasar, De Ranch Bandung, serta taman bunga begonia bila melintasi jalur ini.
  • Arah alternative Bandung - jl Setiabudhi - Ledeng - jl Sersan Bajuri - Parongpong - Lembang - Maribaya - Lokasi
  • Jurusan ini pas digunakan apabila anda mau mendatangi objek wisata lain dahulu. Objek rekreasi yang ada satu jurusan di antaranya daerah gajah, dusun bambu, curug cimahi, dll.
  • Jalur alternative Bandung - Dago atas- Dago Giri - Lembang - Maribaya
  • Arah pilihan Bandung - Dago atas - kompleks citra green - punclut - Lembang - maribaya
  • Dua jurusan di atas dapat anda pakai bila tengah ada pada ruang dago atas serta seputarnya. Daripada muter dahulu ke jalan setiabudhi, langsung bisa memanfaatkan jalur potong di sini.
Peringatan: Ada banyak tanjakan terjal serta panjang di sejauh jalur ini. Yakinkan kendaraan anda sehat, Transportasi umum, Lokasi The Lodge Maribaya lumayan sukar digapai bila gunakan transportasi umum, terpenting angkutan dari Lembang ke lokasi, Kalau dari Bandung, anda dapat naik angkot Stasiun Hall - Lembang, serta stop di pasar pemandangan lembang. Kemudian dikait dengan angkot jalur maribaya hingga sampai ke lokasi, Pilihannya yang termudah untuk berpiknik ke sini atau ke ruang lembang yaitu dengan sewa mobil+sopir. Perlu di ingat  selama ini angkutan online seperti gojek, gocar, grab, uber sulit untuk diperoleh di seputar lokasi.

Peta The Lodge Maribaya

Buat mempermudah, silakan saksikan peta the lodge maribaya di bawah ini, diambil dari google map, Jurusan kesini cukup ringan di turuti kok dengan kontribusi google map, atau terapan lain seperti waze.

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya
  • Hari Senin - Jum'at : Rp 20.000/orang
  • Hari Sabtu - Minggu : Rp 25.000/orang
  • Hari Liburan Nasional : Rp 35.000/orang
Harga Tiket Fasilitas :
  • Hot air baloon Rp 20.000
  • Sky tree Rp 15.000
  • Zip bike Rp 20.000
  • Sky wing Rp 20.000
  • Gantole Rp 20.000
Kecuali dari harga tiket masuk itu, bila pengin mendapati photo yang baik kita harus bayar kembali Rp 10 ribu/photo, Photo yang diberi pun cuma berbentuk soft copy/digital saja. Lumayan mahal ya.

Kelebihan, Kekurangan, Dan Teknik Bertandang

Di bawah ini sejumlah kelebihan, kekurangan serta tehnik yang dapat anda turuti waktu bertandang ke The Lodge.

Kelebihan tempat ini
  • Elok dan teratur rapi
  • Tersedia banyak spot berpose yang maksimum sekali
  • Tempat lumayan luas
  • sarana cukuplah lengkap
Kekurangan tempat ini
  • Harga lumayan mahal. Harga tiket masuk belum terhitung tiket fasilitas. Tiap-tiap sarana poto bayar kembali.
  • Cost transfer photo lumayan mahal, Rp 10 ribu/poto. Bila terdapat beberapa poto di sejumlah sarana, keseluruhan cukup kuras anggaran.
  • Angkutan publik agak jarang-jarang
  • Kurang sesuai buat yang lansia atau yang bawa stroller bayi karena landscape nya yang naik-turun dan bertangga.
Teknik bertandang
  • Tempatnya banyak outdoor, apabila ada pada musim hujan yakinkan membawa payung.
  • Rujukan tiba saat pagi hari atau sore hari (kalaupun tidak hujan)
  • Siapkan program Shareit di handphone, buat memudahkan ambil poto yang hendak kita tebus.
  • Buat parkir, saat sebelum ke lokasi banyak masyarakat yang tawarkan tempat parkir. Seharusnya lagi lanjut saja dahulu hingga ke lokasi. Jika memanglah penuh baru cari parkir di luar/dalam tempat masyarakat kira-kira.
  • Bila ada waktunya, lebih bagus tiba waktu hari biasa. Tempat tamasya di Bandung ini cukup ternama maka dari itu waktu akhir minggu selalu penuh serta dapat antre lama untuk nikmati sarana poto yang siap.
  • Sepatu/sandal yang nyaman. Masih banyak tangga lantaran landscape nya yang berbukit, janganlah sampai salah seragam ya.

Post a Comment for "Liburan Glamping The Lodge Maribaya di Lembang - Harga Tiket Masuk, Lokasi serta Jam Buka "